Obat Pelancar Asi Paling Manjur

Beragam obat pelancar asi paling manjur kini menjadi incaran mereka yang dalam hal ini adalah ibu menyusui sebagai bagian dari tindakan antisipasi untuk mendapatkan produksi asi yang melimpah. Dikatakan demikian mengingat, seorang wanita tidak akan merasa menjadi wanita sepenuhnya ketika dirinya tidak bisa memberikan asi sebagai nutrisi untuk buah hatinya di enam bulan pertama setelah kelahirannya.

Bisa dikatakan bahwa, ada beberapa ibu yang akan mampu memberikan asi kepada anaknya dengan jumlah yang cukup, namun di lain sisi, ada beberapa ibu yang harus mengkonsumsi ragam obat pelancar asi paling manjur terlebih dahulu demi tetap menjaga asupan asi untuk bayi agar tetap tercukupi.

Beragam obat pelancar asi paling manjur ini pada hakikatnya akan jauh lebih baik ketika produk tersebut dibuat dari bahan alami, sebab dengan memanfaatkan bahan alami tersebut, maka efek samping dari pengkonsumsian obat tersebut sangat bisa diminimalisir atau bisa saja tidak ada efek sampingnya sama sekali. Lantas, obat pelancar asi paling manjur yang semacam apa yang sering kali dimanfaatkan oleh mereka yang menginginkan pemenuhan asi bagi buah hatinya? Berikut ulasannya.

  1. Tanaman obat fenugreek

Salah satu obat pelancar asi paling manjur yang sering kali dimanfaatkan oleh mereka yang mengalami permasalahan sulitnya asi berproduksi dalam jumlah banyak adalah jenis tanaman obat fenugreek. Sebuah tanaman yang berasal dari wilayah Mediterania  dan dikenal sejak tahun 1945 ini merupakan jenis tanaman yang telah dikatakan sebagai tanaman ampuh untuk bahan obat pelancar asi paling manjur. Hal ini telah dikatakan oleh para peneliti dari Mesir yang telah memanfaatkan tanaman tersebut sebagai obat tradisional pelancar asi atau dengan kata lain stimulator asi paling manjur.

Selanjutnya, dengan besarnya manfaat obat pelancar asi paling manjur yang dalam hal ini adalah fenugreek, maka banyak praktisi kesehatan yang selalu menyarankan ibu menyusui dengan permasalahan produksi asi untuk selalu menambahkan sedikit tanaman ini pada menu hariannya. Setelah 24-72 jam, maka permasalahan produksi asi akan terselesaikan dengan tetap tergantung dari kondisi badan.

Tidak hanya itu saja, mengingat fenugreek sebagai obat pelancar asi paling manjur, maka jenis obat ini ternyata juga sudah lama digunakan oleh masyarakat Afrika Utara, Timur Tengah dan juga India untuk menyelesaikan masalah asi. Mereka mempercayai khasiat tersebut sudah sejak lama dan kepercayaan atas tanaman ini sebagai obat pelancar asi paling manjur meluas semenjak pihak FDA (Food And Drug Administration) Amerika Serikat memasukkan jenis tanaman ini sebagai tanaman yang bersifat Generally Regarded as Safe (GRAS) atau dikenal sebagai bahan yang aman untuk dikonsumsi.

Hebatnya lagi, dengan pengkonsumsian obat pelancar asi yang paling manjur yang merupakan tanaman fenugreek ini, maka andapun akan mendapatkan manfaat bahwa asi yang anda produksi bisa bertambah hingga mencapai 900%. Hal ini telah dibuktikan pada 1,200 wanita yang setelah mengkonsumsi obat tanaman ini dalam kurun 24-72 jam telah mendapatkan jumlah asi yang berlimpah.

  1. Tanaman obat fennel

Selain fenugreek, obat pelancar asi paling manjur yang lainnya adalah tanaman obat fennel atau yang lebih dikenal dengan sebutan tanaman adas. Hal unik dari tanaman ini adalah bahwa sebagian besar penduduk Anglo-Saxon menganggap tanaman ini sebagai satu dari Sembilan obat yang paling manjur untuk dikonsumsi. Tentunya, hal ini juga menyangkut salah satu manfaatnya yang ampuh dalam menambah jumlah air susu ibu yang menyusui.

Ragam penelitian yang melibatkan obat pelancar asi paling manjur berupa obat fennel ini telah banyak dilakukan sehingga pihak FDA ( Food and Drug Administration) juga menekankan jika fennel ini merupakan jenis tanaman obat yang sangat ampuh untuk mengatasi permasalahan ibu menyusui dan pastinya juga aman untuk dikonsumsi dalam jangka panjang.

Pemanfaatan obat pelancar asi paling manjur yang berupa fennel ini dilakukan dengan mengambil bagian daun dan juga biji, sehingga keduanya akan sangat ampuh dan manjur dalam pengobatan seperti kasus yang tersebut di atas. Besarnya manfaat dari tanaman ini dikarenakan oleh adanya kandungan flavonoid serta kumarin yang dalam hal ini adalah jenis senyawa yang masuk ke dalam golongan fitosterogen dan memiliki manfaat atas pengembangan jaringan pada payudara yang menghasilkan asi.

Tindakan pengkonsumsian dari obat pelancar asi paling manjur ini akan membatu meningkatkan kinerja Let Down Reflect (LDR) yang sangat ampuh dalam merangsang produksi hormone oksitosin yang merupakan jenis hormone yang memiliki peranan penting dalam memperbanyak keluarnya asi.

  1. Annise

Bahan obat pelancar asi paling manjur yang selanjutnya dikenal dengan sebutan anise. Sebuah bahan alami herbal yang juga digolongkan pada kelompok fitoesterogen ini juga memiliki fungsi salam dalam meningkatkan produksi asi pada ibu menyusui. Hal ini dikarenakan bahwa pengkonsumsian bahan alami ini akan membantu dalam merangsang produksi hormone estrogen dan juga oksitosin yang memiliki peranan dalam melancarkan asi pada ibu menyusui. Sering kali ibu yang menyusui akan memanfaatkan bahan obat pelancar asi paling manjur ini sebagai campuran teh.

 

Untuk anda yang memang mengalami permasalahan dengan produksi asi, maka akan jauh lebih baik ketika anda mengkonsumsi obat pelancar asi paling manjur yang mencangkup tiga bahan yang tersebut di atas. Akan jauh lebih baik pula jika hal ini dikombinasikan dengan pengkonsumsian obat habbatussaudah yang merupakan obat herbal untuk meningkatkan produksi asi. Dengan cara ini, maka anda akan bisa menjadi ibu sepenuhnya yang bisa memberikan nutrisi pertumbuhan yang seimbang bagi buah hati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *