Beli Satu Produk LactaTea Sudah Cukup

Apa yang membuat para public figure memilih Lactatea? Sebenarnya itu intinya. Fokusnya bukan pada siapa yang menggunakan produk pelancar ASI ini, melainkan apa yang ditawarkan. Sayangnya, banyak orang terbiasa melihat produk berdasarkan siapa yang mempromosikannya. Jika yang mempromosikan adalah seseorang yang terkenal, maka dengan mudah mereka percaya dengan produk tersebut.

Memang produk ASI booster berupa teh yang bernama LactaTea ini dipromosikan oleh para public figure. Akan tetapi, sebagai orang yang cerdas, Anda tentu saja tidak begitu saja percaya, kan? Anda harus tahu apa keunggulan dari produk yang satu ini dibandingkan dengan pelancar ASI lainnya.

Pada Intinya Sama

Harus diakui pada intinya semua produk untuk memperlancar ASI tujuannya sama, yaitu agar kualitas serta kuantitas ASI bagus. Akan tetapi, yang menjadi pertanyaan adalah seberapa efektif suplemen yang Anda pilih tersebut.

Banyak ibu menyusui yang merasa terlalu berat ketika harus mengkonsumsi sebuah suplemen untuk memperlancar ASI. Bahkan, tidak jarang mereka harus merasakan hal yang tidak menyenangkan. Hal ini bisa disebabkan oleh rasa suplemen tersebut yang kurang enak dan lain sebagainya.

Lebih dari itu, hasilnya pun tidak seperti yang diinginkan. ASI tetap tidak lancar. Tentu ASI yang keluar lancar tidak hanya dipengaruhi oleh suplemen pelancar ASI saja. Seperti yang sudah dijelaskan oleh pakar kesehatan bawasannya produksi ASI disebabkan juga oleh faktor psikologis. Inilah mengapa ibu yang stres akan lebih sulit untuk berhasil memberikan ASI eksklusif. Hal yang sama juga terjadi pada ibu yang tidak memiliki motivasi yang kuat untuk memberikan ASI untuk sang buah hati.

Terlepas dari hal tersebut, suplemen pelancar ASI sangat dibutuhkan. Namun, suplemen tentu harus membuat Anda merasa nyaman dan merasakan manfaat secara langsung selain membuat ASI lebih lancar.

Mengapa Memilih Lactatea?

Silakan Anda cek di www.lactatea.com untuk mencaritahu apa saja yang terkandung di dalam produk teh pelancar ASI ini. Akan tetapi, kali ini bukan keunggulan dalam hal kandungan yang terdapat di dalam teh ini yang ditonjolkan. Ada alasan lain mengapa Anda sebaiknya memilih produk pelancar ASI berupa teh ini.

  • Tidak Membuat Perut Mual

Pernah dengar produk pelancar ASI berupa susu? Banyak sekali susu ibu menyusui yang dijual di pasaran. Memang paling mudah menemukan produk semacam ini karena produk susu pelancar ASI ini dijual di apotik atau di minimarket terdekat.

Namun, kini Anda juga semakin mudah order Lactatea. Tinggal kunjungi situs tersebut di atas dan order via no telpon yang sudah tertera.

Bukan kemudahan dalam order, tapi hal lain. Banyak ibu yang merasa mual setiap kali minum susu. Hal bisa dikarenakan ibu tersebut tidak terbiasa minum susu. Namun, mual ini juga bisa disebabkan oleh kandungan gula yang ada di dalam susu. Menurut penelitian, rasa mual ini muncul karena eneg lantaran kandungan gula dan protein yang terlalu tinggi.

Lain hal dengan produk pelancar ASI berupa teh. Anda bisa sesuaikan gulanya sesuai dengan kebutuhan. Yang pasti, teh pelancar ASI ini tidak akan membuat Anda merasa eneg dan mual.

  • Teman Bersantai

Teh identik dengan minuman untuk bersantai. Teh untuk memperlancar ASI ini bisa Anda seduh dan nikmati di pagi atau di sore hari sambil bersantai sambil menimang sang buah hati atau sambil menonton acara TV.

Teh ini bukanlah obat pelancar ASI. Memang perannya untuk memperlancar ASI. Namun, ini beda dengan obat. Ini seperti minuman teh biasanya yang bisa dinikmati sambil bersantai.

  • Harga Lebih Terjangkau

Satu kotak Lacta Tea dijual dengan harga Rp 100.000. Isinya 250 gram dan ini bisa Anda gunakan untuk satu bulan. Sekarang Anda bisa bandingkan berapa bungkus susu pelancar ASI yang harus Anda konsumsi setiap bulannya.

Namun, tentu bukan harga yang menjadi acuan terpenting. Yang harus menjadi pertimbangan utama adalah bagaimana suplemen teh pelancar ASI ini bisa membuat Anda berhasil memberikan ASI eksklusif.

Jangan Salah Paham Dengan Teh Pelancar ASI

Harus diluruskan dulu bawasannya ini adalah suplemen. Namanya juga suplemen berarti teh ini berperan sebagai pelengkap saja. Jika Anda tahu kuantitas ASI dipengaruhi oleh nutrisi yang Anda dapatkan, tentu teh ini hanya bagian kecil dari sumber nutrisi yang Anda butuhkan. Sementara itu, sumber nutrisi utama tetap berasal dari makanan yang Anda konsumsi setiap hari.

Meskipun demikian, bukan berarti suplemen ini hanya memiliki peran yang sangat kecil. Teh ini terbuat dari beberapa bahan yang memang sangat berperan untuk memperlancar ASI seperti daun kelor, daun katuk, jinten hitam, dan juga fenugreek. Karena kandungannya yang sudah sempurna ini membuat teh yang satu ini sangat penting untuk memperlancar ASI.

Mungkin Anda sering dengar bawasannya duan katuk merupakan sayuran yang sangat penting untuk membuat ASI menjadi lebih lancar. Kini Anda tidak perlu repot-repot lagi mengolah daun katuk karena daun ini sudah ada di dalam ASI booster tea. Selain daun katuk, ada juga kandungan lainnya yang memiliki fungsi yang sama.

Karena kandungan yang ada di dalam teh memperlancar ASI ini sangat banyak, 2 hari Anda mengkonsumsi teh ini, Anda bisa merasakan ASI keluar lebih deras. Kunjungi situs www.lactatea.com atau fanpage Lactatea untuk segera bisa mengkonsumsi ASI booster tea ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *