Tips Memperlancar ASI Secara Alami Dengan Lactatea Booster Tea ASI

Tips Memperlancar ASI Secara Alami Dengan Lactatea Booster Tea ASI 

Lactatea Booster Tea ASI merupakan solusi jitu bagi Bunda yang ada keluahan dengan kelancaran ASI paska melahirkan. Dan bagi Bunda yang menginginkan produksi ASI nya semakin lancar, Lactatea Booster Tea adalah jawabannya.

Untuk bayi usia 6 bulan ke bawah, sangat disarankan untuk memberikan ASI ekslusif untuknya. Namun tidak semua ibu bisa melakukannya. Hal ini tentunya mudah bagi para ibu yang memiliki ASI lancar. Namun akan berbeda untuk para ibu yang ASI nya tidak lancar.

Siapa pula yang tidak ingin memberikan ASI ekslusif kepada bayi yang baru dilahirkannya. Tentunya setiap ibu ingin melakukan hal seperti ini. Namun fata dilapangan ternyata berbicara lain.

Banyak para ibu menyusui yang mengalami kendala lantaran kurang maksimalnya ASI yang keluar. Sehingga banyak yang menyikapinya dengan memilih menggunakan susu formula untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian si kecil.

Namun jika Bunda bersikeras ingin tetap memberikan ASI ekslusif pada si kecil tanpa memberikan susu formula, ada cara lain yang bisa Bunda lakukan, yakni dengan cara memperlancara ASI yang keluar.

Yang menjadi pertanyaannya sekarang adalah bagaimana caranya? Di era modern seperti sekarang ini sudah banyak produk pelancar ASI yang bisa Bunda manfaatkan. Produk tersebut dipercaya mampu untuk memperlancara ASI Bunda.

Namun yang menjadi pertanyaannya kemudian adalah apakah aman produk tersebut? Terutama untuk si kecil. Percuma saja jika bisa berefek buruk terhadap bayi. Maksud hati ingin memberikan asupan nutrisi seimbang bagi bayi namun ternyata malah sebaliknya, membahayakan kesehatan dari bayi.

Maka dari itu jika memang Bunda terpaksa harus menggunakan produk pelancar ASI disarankan untuk memilih produk yang aman, baik untuk Bunda dan juga si kecil tentunya. Dan semua syarat tersebut ada pada Lactatea Booster Tea.

Kenapa demikian, sebab suplemen pelancara ASI ini berasal dari bahan alami. Jadi dijamin aman untuk dikonsumsi untuk jangka panjang dan yang paling penting adalah bisa dengan cepat memperlancar ASI Bunda.

Alasan Kenapa Harus Memilih  Lactatea Booster Tea

Tercatat ada banyak alasan yang mendasari kenapa Bunda harus memilih Lactatea ini, Diantanata adalah:

  1. Mampu meningkatkan ASI bunda hanya dalam jangka waktu 24 sampai dengan 72 jam dan 100 % aman karana dari bahan herbal yang berasal dari Asia Selatan dan Mediterania.
  2. Meskipun namanya teh, namun Bunda tidak perlu khawatir. Lactatea ini sebenarnya tidak memiliki kandungan teh. Jadi tidak perlu takut jika ada kandungan kafein yang tentunya bisa menyebabkan bayi susuh tidur.
  3. Dikarenakan minum teh tidak baik untuk ibu yang menyusui lantaran bisa menjadi penyebab berkurangnya pasokan ASI, minuman pelancar ASI yang satu ini bisa menjadi solusi bagi Bunda yang sudah terbiasa ngeteh setiap harinya. Dengan mengkonsumsi Lactatea ini Bunda bisa mendapatkan dua manfaat, yakni tea time dan ASI menjadi banyak.
  4. Aman untuk si kecil dan kehalalannya terjamin.
  5. Dan yang paling penting adalah harga terjangkau dengan hasil yang maksimal.

Untuk itulah bagi Bunda yang tidak terlalu suka dengan makanan pelancar ASI, Lactatea ini bisa menjadi solusi tepat yang bisa Bunda pilih. Dan yang paling penting dari semua itu adalah aman untuk Bunda dan si kecil.

Cara Mengkonsumsi Lactatea Booster Tea ASI

Produk penambah ASI yang satu ini supaya bisa memberikan efek yang cepat sehingga ASI Bunda bisa lancar, ada cara khusus saat mengkonsumsinya. Jadi tidak bisa dikonsumsi secara asal-asalan.

Agar supaya memperoleh hasil yang cepat dan maksimal, cara mengkonsumsi Lactatea Booster Tea adalah dengan merebus 30 gram bubuk Lactatea dengan 200-300 ml air. Dianjurkan untuk meminumnya selagi masih hangat.

Sedangkan untuk takaran minumnya adalah 150 ml sekali konsumsi. Jika Bunda melakukannya secara teratur, Bunda sudah bisa merasakan manfaat dari produk pelancar ASI Lactatea dalam jangka waktu 1 sampai dengan 3 hari setelahnya.

Tips Pendukung Pemakaian Lactatea

Supaya ASI Bunda tetap lancar, selain secara teratur mengkonsumsi Lactatea ini, ada beberapa upaya yang harus Bunda lakukan untuk meningkatkan produksi ASI. Intinya Bunda tidak bisa hanya mengandalkan suplemen peningkat produksi ASI saja, namun Bunda juga harus melakukan upaya lain supaya ASI bunda bisa tetap lancar.

Untuk mengoptimalkan khasiat dari Lactatea ini, ada beberapa cara yang harus Bunda lakukan. Diantaranya adalah sebagai berikut ini:

  1. Atur selalu waktu istirahat Bunda dan sesuaikan waktunya dengan waktu pemberian ASI untuk si kecil.
  2. Minumlah air putih dalam jumlah yang lebih banyak dari biasanya atau sekitar 10 sampai dengan 14 gelas per harinya. Hal ini dimaksudkan agar supaya Bunda tidak mudah mengalami dehidrasi.
  3. Upayakan untuk rutin melakuakn olahraga ringan. Selain untuk menjaga kebugaran Bunda, olahraga ringan ini dikamsudkan untuk mengatasi stress psikis. Beberapa jenis olahraga ringan yang bisa Bunda pilih seperti naik turun tangga, yoga, berenang, jalan santai, dan beberapa jenis olahraga ringan lainnya.
  4. Kompreslah payudara Bunda dengan menggunakan handuk hangat setelah Bunda selesai menyusui si kecil guna menghindari rasa nyeri dan lecet di area puting.

Meskipun saat ini produk untuk memperlancar ASI banyak sekali, demi menjaga tumbuh kembang si kecil maka Bunda harus memilih yang aman. Aman untuk Bunda dan untuk si kecil tentunya. Contohnya seperti produk pelancara ASI yang bernama Lactatea Booster Tea ASI.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *