Tempat Jual Booster ASI Lactatea Harga Murah Kualitas Terjamin

Tempat Jual Booster ASI Lactatea Harga Murah Kualitas Terjamin

Saat ini banyak sekali yang jual booster ASI. Banyaknya produk booster ASI yang ditawarkan bahkan sampai membuat bingung. Sebab rata-rata mengklaim bahwa produk pelancar ASI yang ditawarkannya aman dan bisa dengan cepat menambah ASI.

Selam periode menyusui, umumnya produksi ASI akan mengalami fase naik turun sesuai dengan demand. Sebenarnya ini merupakan kondisi yang normal selama tidak ada pengaruh faktor dari luar seperti stress yang dialami oleh ibu.

Namun bagaimana ketika demand ini tau-tau lebih dari biasanya, seperti growth spurt misalnya, atau produksi ASI menjadi menurun drastis lantaran ada faktor lain yang menjadi penyebabnya.

Untuk menyikapi situasi yang seperti ini, Bunda sebaiknya mencari cara agar supaya produksi ASI bisa maksimal lagi. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan suplemen pelancar ASI.

Apalagi saat ini sudah banyak yang jual booster ASI seperti ini. Namun yang menjadi pertanyaannya kemudian adalah apakah aman untuk ibu dan bayi ketika memilih suplemen pelancar ASI sebagai booster ASI?

Sebaiknya Bunda tetap waspada dan pilihlah suplemen booster ASI yang terbuat dari bahan alami. Misalnya saja seperti Lactatea. Memangnya kenapa harus memilih Lactatea?

Kandungan Lactatea Booster ASI

Alasan terbesar kenapa Lactatea ini aman bagi ibu dan bayi adalah karena produk ini terbuat dari bahan alami yang sudah terbukti aman bagi kesehatan, yaitu:

  1. Anise

Bahan alami yang satu ini di dalamnya mengandung senyawa seperti flavonoid, alkalid, vitamin B kompleks yang sangat baik untuk mengembalikan stamina sekaligus juga dapat mengatasi beragam gangguan pada sistem pencernaan.

Sedangkan bagi ibu yang mengalami kesulitan dalam memproduksi ASI, bahan alami yang satu ini sangat baik guna meredakan reaksi alergi yang terjadi selama masa penyembuhan ketika ibu yang bersangkutan tadi menjalani operasi caesar.

Selain itu bahan alami yang satu ini dapat membantu meningkatkan penyerapan nutrisi dari makanan guna diproses dalam bentuk ASI, sehingga produksi dari ASI bisa menjadi lebih optimal lagi.

  1. Fennel

Bahan alami dari Yunani ini mengandung senyawa fitoestrogen yang memiliki manfaat untuk meningkatkan produksi ASI sekaligus juga meningkatkan penyerapan nutrisi yang berhubungan dengan proses dari regenarasi otak si kecil.

  1. Fenigreek

Bahan alami yang satu ini dimanfaatkan sebagai pelancar sistem pencernaan sekaligus juga membantu meningkatkan penyerapan nutrisi oleh sel darah. Dengan demikian, proses metabolisme guna menghasilkan ASI yang lebih maksimal lagi bisa berjalan dengan baik.

  1. Alpinia Powder

Bubuk Alpinia ini mengandung senyawa gingorel yang memiliki manfaat dapat menekan produksi prostaglandin serta menghambat produksi enzim siklooksigenes yang bisa mengahambat produkasi ASI. Dengan cara menghambat enzim tersebut, akan membuat kadar hormon prolaktin menjadi meningkat dan ASI yang dihasilkan akan menjadi lebih banyak.

  1. Habbatussauda

Kandungan senyawa flavonoid, B kolmpleks, dan asam linol bisa membantu ibu dan bayi bertahan dari infeksi bakteri dan virus. Selain itu komponen dari habbatussauda ini juga dapat membantu proses pembentukan jaringan saraf, tulang, dan jaringan otak bayi berlangsung lebih cepat.

  1. Cinnanom Verum Powder

Komponen dari cinnanom ini memiliki manfaat yang cukup besar pada masa menyusui, karena komponen santin dan vitamin yang terkandung di dalamnya bisa membantu mengurangi kadar kolesterol yang ada di dalam tubuh.

  1. Moringo

Bahan alami yang satu ini memiliki peran sebagai penyuplai asam amino esensial seperti triprofan dan valin yang sangat baik untuk tumbuh kembang otak si kecil.

Alasan Memilih Lactatea Booster ASI

Mengapa Anda harus memilih Lactatea sebagai suplemen pelancar ASI. Tentunya banyak alasan yang mendasarinya, diantanya adalah:

  1. Tidak Membuat Perut Mual

Banyak ibu yang merasa mual setiap kali minum suplemen penambah ASI. Hal ini umumnya terjadi lantaran kandungan gula dan protein yang terlalu tinggi. Jika Anda memilih Lactatea ini dijamin tidak akan merasa mual saat meminumnya.

  1. Teman Bersantai

Minuman pelancar ASI yang satu ini beda dengan obat pelancar ASI. Lactatea ini sama halnya seperti minuman biasa namun bisa memperbanyak ASI Anda. Jadi bisa Anda minum sambil bersantai pada saat pagi maupun sore hari sambil menimang-nimang si kecil atau bisa juga sambil menonton televisi.

Ingat, dalam situasi ini Anda butuh waktu untuk relaksasi. Banyak para ibu yang merasa stress lantaran terlalu terpaku pada situasi sehingga melupakan untuk bersantai sejenak. Dengan pikiran yang releks sambil minum Lactatea akan berefek produksi ASI kembali melimpah.

  1. Harga Lebih Terjangkau

Harga jual booster ASI Lactatea ini terbilang sangat terjangkau. Lactatea dengan isi 250 gram yang cukup untuk Anda gunakan selama satu bulan hanya dijual dikisaran Rp 100.000 rupiah.

Namun dalam hal ini tentunya bukan harga yang menjadi acuan terpenting. Yang harus menjadi pertimbangan utamanya sebenarnya adalah bagaimana suplemen pelancar ASI ini dapat membuat Anda berhasil memberika ASI ekslusif pada buah hati Anda tercinta.

Mencukupi nutrisi harian bayi menjadi hal yang wajib untuk Bunda lakukan. Salah satunya adalah dengan memberikan ASI yang cukup setiap harinya. Apalagi untuk bayi usia di bawah 6 bulan.

Untuk itu jika ternyata produksi ASI Anda semakin menurun atau bahkan dari awal ASI tidak bisa keluar secara maksimal, sudah menjadi keharusan untuk dicari solusinya. Memperlancar ASI harus Anda upayakan.

Caranya bisa dengan memanfaatkan produk pelancar ASI seperti halnya Lactatea ini. Apalagi selain aman, Lactaea ini mudah sekali didapatkan. Sebab diluaran sana banyak sekali yang jual booster ASI yang satu ini.

sumber: www.lactatea.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *