Mengenal Efek Samping Lactatea

Mengenal Efek Samping Lactatea

 

Produksi ASI yang kurang lancar biasanya disebabkan oleh beberapa faktor mulai dari faktor psikologis hingga fisik dari sang ibu. Jika makanan masih belum mampu menunjang produksi ASI maka sebaiknya konsumsi suplemen untuk melancarkan ASI sehingga produksi ASI bisa meningkat dalam kurun waktu yang singkat. Dengan cara ini maka Anda bisa memberikan ASI dan dapat terhindar dari pemberian susu formula ketika bayi baru lahir.

Saat ini semakin banyak ibu hamil yang menyadari akan pentingnya memberikan ASI bagi buah hati yang lahir nantinya. Berbagai cara dilakukan agar ASI dapat diberikan secara esklusif hingga bayi berusia 2 tahun. Akan tetapi tak semua ibu menyusui mampu menghasilkan ASI yang lancar dan banyak sehingga membuat para ibu selalu merasa khawatir dengan kondisi ASI yang kurang lancar. Oleh karena itu kini telah hadir teh herbal yang telah terbukti mampu memperlancar ASI bagi para ibu yang sedang menyusui.

 

Mengenal Lactatea

Bagi ibu menyusui tentu sangat penting memperhatikan berbagai jenis asupan makanan yang dikonsumsi agar ASI menjadi lancar dan banyak. Selain mengkonsumsi berbagai jenis makanan yang bergizi, maka Anda bisa menambahkan Lactatea sebagai minuman herbal yang aman untuk para ibu menyusui. Dengan mengkonsumsi Lactatea maka ASI Anda akan lancar dan banyak serta berkualitas. Banyak para ibu yang sudah membuktikan bahwa Lactatea mampu mengatasi masalah ASI yang sulit keluar dan sedikit.

Bagi Anda yang belum pernah mendengar nama produk Lactatea maka sebaiknya mengenal produk ini karena khasiatnya dijamin tak akan mengecewakan. Lactatea sendiri merupakan teh herbal yang telah terbukti ampuh dan mujarab mampu meningkatkan produksi ASI para ibu menyusui. Lactatea juga dibuat dengan komposisi bahan herbal dengan takaran yang lengkap dan mudah untuk dikonsumsi. Bahan herbal yang dijamin 100% dalam Lactatea juga merupakan bahan herbal yang sudah turun temurun dipercaya mampu meningkatkan produksi ASI.

Bahan-bahan herbal tersebut diantaranya yaitu Nigella Sativa, Fenugreek seed, Fennel Seeds, Moringa, Anise dan Saoropus Adrogynus. Bahan-bahan tersebut berasal dari Indonesia, Mediterania serta Asia Selatan.  Untuk memperoleh Lactatea ini sangatlah mudah karena telah hadir di pasaran. Dengan mengkonsumsi Lactatea mujarab ini maka dalam waktu 2 sampai 3 hari saja, produksi ASI Anda akan semakin bertambah secara bertahap.

Bagi Anda yang masih ragu untuk mengkonsumsi Lactatea mujarab ini maka tak perlu khawatir karena Lactatea dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet, dikemas secara higienis serta aman dikonsumsi bagi ibu menyusui maupun bayinya. Bahkan produk ini juga telah memiliki sertifikat halal MUI dan telah memiliki izin dinkes PIRT.

Dalam satu kotak Lactatea terdapat 30 kantong teh serta tambahan gula aren sehingga dapat memenuhi kebutuhan suplemen ASI Anda selama satu bulan. Sebetulnya Lacteta ini tidak mengandung teh sama sekali namun bentuknya menyerupai teh dan manfaatnya tidak terdapat pada teh yang biasa.

Untuk mengkonsumsinya juga cukup mudah, Anda bisa menyeduh satu kantong Lactatea dengan 500 ml air panas dan ditambahkan gula aren. Agar hasilnya semakin maksimal maka silahkan mengkonsumsi Lactatea mujarab ini sebanyka 3 kali sehari. Akan tetapi jika produksi ASI telah meningkat maka sebaiknya konsumsi Lactatea segara dikurangi menjadi 2 cangki perhari dan 1 cangkir perhari.

Selain itu, mengkonsumsi Lactatea secara rutin, para ibu juga disarankan untuk minum air putih minimal 1,5 liter perhari dan mengkonsumsi makanan yang bergizi serta mengandung banyak nutrisi. Tak lupa pula untuk sering mengkosongkan payudara dengan memompa ASI setiap 2 jam sekali sehingga ASI bisa terus diproduksi.

Efek Samping Lactatea

Meskipun Lactatea merupakan produk yang 100% dibuat dari bahan herbal alami, mungkin masih ada sebagian yang ragu dan khawatir apakah efek samping Lactatea berbahaya bagi ibu menyusui atau bayinya. Akan tetapi Anda tak perlu khawatir karena sebetulnya Lactatea ini tidak memiliki efek samping dan sangat aman dikonsumsi bagi para ibu menyusui maupun bayinya. Hal ini juga didukung oleh adanya izin dari Dinas Kesehatan serta dinyatakan halal oleh MUI.

Mungkin di pasaran kini telah hadir berbagai produk yang dapat memperlancar ASI. Akan tetapi Anda harus waspada karena produk tersebut dapat memberikan efek samping yang berbahaya bagi bayi maupun ibu menyusui. Sebaiknya Anda beralih untuk mengkonsumsi Lactatea karena telah terbukti ampuh meningkatkan produksi ASI namun tanpa efek samping dan pastinya juga telah terbukti aman.

Produk Lactatea yang dibuah dari bahan herbal yang telah dikeringkan ini dijamin tidak mengandung bahan kimia sedikitpun. Oleh karena itu bagi para ibu menyusui maka jangan ragu untuk mengkonsumsi Lactatea jika produksi ASI Anda kurang lancar. Akan tetapi sebaiknya dikonsumsi setelah Anda melahirkan dan jangan dikonsumsi ketika masih mengandung. Untuk lebih jelasnya maka Anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter kandungan atau bidan sebelum Anda memutuskan untuk mengkonsumsi Lactatea mujarab.

Melalui penjelasan diatas kini bagi Anda yang bermasalah dengan ASI yang tidak lancar maka bisa mencoba untuk mengkonsumsi Lactateta yang khasiatnya telah terbukti ampuh dan mujarab. Bahkan Lactatea mujarab ini juga dijamin aman dikonsumsi dan tidak memberikan efek samping yang berbahaya bagi ibu maupun bayi.

Itulah penjelasan mengenai mengenal efek samping Lactatea. Berdasarkan penjelasan diatas, kini para ibu menyusui, jangan ragu untuk memilih Lactatea sebagai produk pelancar ASI yang telah terbukti mampu meningkatkan produksi ASI dan aman untuk dikonsumsi. Pastikan untuk mengkonsumsi secara rutin sesuai anjuran agar hasilnya bisa segera Anda rasakan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *